Bahas Potensi Pariwisata Riau

Biro Humas Gelar FGD Bersama Media Massa

Biro Humas Gelar FGD Bersama Media Massa
Ombak Bono, salah satu pariwisata andalan Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Selama ini, Provinsi Riau dikenal sebagai provinsi penghasil devisa dari minyak dan gas bumi. Padahal selain hasil tambang, Provinsi Riau sejatinya juga memiliki potensi pariwisata yang menjanjikan. Hanya saja pemasarannya dinilai belum maksimal.

 

Berangkat dari masalha tersebut, Biro Humas Setda Provinsi Riau berencana akan menggelar Forum Group Discussion (FGD) Media Massa membahas Strategi Pemasaran Pariwisata Riau. 
 
"Diskusi ini akan mengupas strategi pemasaran potensi pariwisata di Riau," ujar Kepala Biro Humas Pemprov Riau Darusman, Rabu (11/11).
 
FGD Media Massa ini dilaksanakan, Kamis (12/11/2015) dengan pembicara Sekretaris Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata RI, Mumus Muslim, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau Fahmizal Usman, Pemimpin Redaksi Riau Pos Asmawi Ibrahim dan Ketua Asita Riau Ibnu Mas'ud. Diskusi di pandu Presenter RTV, Fresty Bosa Layonda.
 
Sedangkan peserta dari diskusi ini adalah wartawan media lokal dan wartawan nasional perwakilan Riau, baik media cetak, elektronik dan online. "Kami mengharapkan saran dari media massa dalam strategi publikasi Pariwisata Riau," ujar Darusman. (RLS)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index