Besok Pagi, Dijadwalkan DPRD akan Lakukan Pengesahan RTRW Riau

Besok Pagi, Dijadwalkan DPRD  akan Lakukan Pengesahan RTRW  Riau
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bila tak ada aral merintang, Rabu (20/9/2017) pagi, Badan Musyawarah Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan akan melakukan pengesahan terhadap Ranperda rencana tata ruang dan wilayah (RTRW) provinsi Riau.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Pansus RTRW DPRD Riau, Asri Auzar ketika ditanyakan wartawan terkait  rapat ulangan yang sebelumnya sempat gagal.

"Jadi dapat saya sampaikan bahwa Raperda RTRW ini tidak ada masalah lagi. Sebab pansus sudah melakukan perbaikan dan konsultasi ke beberapa instansi baik itu vertikal dan horizontal,"ungkapnya saat dijumpai di kantor DPD Demokrat Selasa 19 September 2017.

Jadi besok itu adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Riau dan pengusaha yang ingin berinvestasi di Riau.

Terkait permasalah yang akan timbul nantinya anggota komisi D DPRD Riau ini mengatakan bahwa pansus ini memang membuat orang tidak senang. Tapi yakinlah pansus berkerja sesuai dengan kepentingan rakyat Riau dan bukan sekelompok orang.

"Dalam penyusunan RTRW untuk 20 tahukan kedepan kita juga telah membahasnya secara matang -matang, "pungkasnya.

Terkait soal ketidakhadiran anggota DPRD Riau besok Asri berharap semua anggota DPRD dapat hadir. Sebab raperda ini untuk Riau kedepannya.

"Kemarin itu tidak hadir karena sebagian anggota DPRD Riau tidak membaca hasil kerja pansus terkait raperda RTRW ini. Tapi saya berharap semua kawan-kawan di dewan dapat hadir,"tutupnya.(R05)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index