PERAMPOKAN DI BANGKO PUSAKO, Tak Cuma Kehilangan Harta, Korban Diikat dan Diperkosa di Depan Anak-anaknya

PERAMPOKAN DI BANGKO PUSAKO, Tak Cuma Kehilangan Harta, Korban Diikat dan Diperkosa di Depan Anak-anaknya
Ilustrasi korban penyekapan.

Bagansiapiapi, RIAUAIR.COM- Dua pemuda RS (24) dan SI (23) ini  benar-benar bajingan. Bukan saja merampok seorang ibu muda berinisial Fn (21), dia juga mengikat dan memperkosa korbannya.

Peristiwa ini terjadi di Bangko Pusako, Rokan Hilir pada Senin (18/9/2017) malam. Saat kejadian, korban sedang berada di dalam rumah bersama anak-anaknya yang masih kecil.

Kedua pelaku diketahui masuk ke dalam rumah korban dengan mencongkel pintu belakang. Selanjutnya mereka menjarah ke dalam rumah yang dihuni ibu muda itu.

Sesampainya di dalam rumah, keduanya langsung mengancam korban dengan senjata tajam lantas mengikat tangan juga menutup mulut korban agar tidak berteriak. 

Keduanya mengambil harta benda milik korban, yakni 2 unit handphone.

Ternyata tak cukup cuma merampok, keduanya juga dirasuki pikiran kotor ketika melihat korban tidak berdaya setelah diikat. 

Mereka pun melampiaskan nafsu bejatnya dengan memperkosa korban di depan anak-anaknya. Korban sempat beronta dan berteriak meminta agar pelaku tidak melakukan perbuatan tersebut. Namun, pikiran jahat sudah merasuki keduanya hingga korban tidak bisa berbuat apa-apa selain pasrah.  

Kebetulan, secara tidak sengaja, seorang warga yang juga masih tetangga korban, bernama Kiman melintas dan melihat ada keanehan ketika pintu belakang rumah korban terbuka. 

Listrik Indonesia

#Perampokan perkosaan di Bangko Pusako

Index

Berita Lainnya

Index