BERTUBI-TUBI, Hendak Lihat Istri Meninggal di Redang Seko, Sang Suami Juga Kena Lakalantas

Jumat,22 September 2017 | 08:46:24 WIB
BERTUBI-TUBI, Hendak Lihat Istri Meninggal di Redang Seko, Sang Suami Juga Kena Lakalantas
Ket Foto : Egi saat penanganan medis pihak Puskesmas Lirik.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Musibah memang tak dapat diterka kapan datangnya. Begitu pun dengan apa yang dialami oleh pria malang bernama Egi ini. 

Berniat hendak melihat ayahnya Zel Triandis dan istrinya Devia Nanda Utami yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur Sumatera Redang Seko, Lirik, dia juga ikut mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan pulang dari daerah Sorek, Pelalawan.

Egi dilaporkan mengalami luka-luka pada sejumlah bagian tubuh, termasuk wajah sehingga harus mendapatkan perawatan di Puskesmas Lirik, Indragiri Hulu.

Dalam update status Camat Lirik, Suheri, disebutkan kalau korban terjatuh malam tadi di daerah sorek dalam perjalanan menuju Lirik.

''Mendapat kabar sang istri bernama Devia Nanda Utami menjadi korban lakalantas meninggal dunia di Desa Redang Seko....sang suami bernama Egi menyusul ke Puskesmas Lirik Terbaru......malang tak dapat ditolak....sang suami mengalami kecelakaan pula di daerah Sorek jatuh dari sepeda motor......saat ini dalam perawatan di Puskesmas Lirik Terbaru,'' ungkap Suheri yang langsung dikomentari dengan doa dan kebaikan kepada keluarga korban. 

Ratusdan netizen juga ikut menguatkan Egi untuk selalu tabah atas musibah yang dihadapi.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera di Redang Seko, Lirik, Indragiri Hulu benar-benar memilukan. 

Dua orang pengguna sepeda motor Honda Revo  diketahui bernama Zel Triandis dan anaknya  Devia Nanda Utami dilaporkan meninggal dunia di tempat. Sementara seorang bocah kecil berusia 4 tahun bernama Arka selamat dari maut dalam peristiwa mengenaskan tersebut, 

Kedua korban diketahui adalah  warga Desa Danau Rambai, Kecamatan Batang Gangsal.Sedangkan Arka sendiri setelah melalui proses pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Lirik dilaporkan dalam kondisi baik-baik saja tanpa mengalami luka.

Untaian doa dari masyarakat pun mengelir melalui akun Facebook Lirik Kota Kenangan. Namun, perhatian warga terfokus pada bocah malang berwajah lucu yang seolah tidak mengetahui musibaha apa yang sedang terjadi.(R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Lakalantas redang Seko Lirik # Bocah Arka Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS