POOOM...Sedang Isi Bensin di Pertamini, Motor Warga Hangus Terbakar di Sudirman Duri

POOOM...Sedang Isi Bensin di Pertamini, Motor Warga Hangus Terbakar di Sudirman Duri
Sepeda motor yang terbakar di Jalan Sudirman Kota Duri. Foto: Riaulantang

DURI (RIAUSKY.COM)-  POOOM.....tiba-tiba saja api berkobar membesar dan melalap sepeda motor bernomor polisi BM6157 EZ yang sedang mengisi bahan bakar di sebuah lokasi pertamini di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Warga yang melihat kejadian tersebut pun langsung ramai. Karena, api langsung saja membesar. Sementara pemilik sepeda motor pun langsung meloncat menjauh dari lokasi kebakaran tersebut dan selamat. 

Tak lama berselang, sejumlah warga yang melihat peristiwa itu pun berupaya membantu dengan menyiramkan air dan menyemprotkan racun api sampai api yang menhanguskan sepeda motor tersebut benar-benar padam.

Peristiwa tersebut terjadi Jumat (22/9/2017) pagi lalu sekitar pukul 07.15 WIB saat sepeda motor yang digunakan seorang pria tak dikenal sedang melakukan pengisian bahan bakar di pengecer pertamini di Jalan Sudirman Duri tepatnya dekat simpang Gang Kamboja/Nusantara 2.

Syukurnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya ada satu onggokan sepeda motor yang hangus terbakar milik korban.

Salah seorang saksi, Rizki warga setempat seperti dilaporkan Riaulantang  mengatakan kebakaran itu terjadi saat motor itu mengisi bensin di kios Pertamini yang ada di Pinggir jalan itu.

"Tak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba api memercik dari motor itu dan langsung besar. Pengendaranya panik dan lari menjauhi motor," ujarnya.

"Warga melemparkan kain yang sudah di basahi air ke motor yang terbakar untuk memadamkannya. Setelah itu, ada juga yang menyemprotkan racun api hingga api bisa padam. Tapi motornya sudah hangus terbakar," jelasnya lagi.

Sementara itu terkait insiden tersebut, Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo ketika dikonfirmasi mengatakan sejauh ini belum ada laporan dari warga terkait terbakarnya motor itu.(R04/rlc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index