YA ALLAH... Gadis Secantik Ini Dibunuh karena Pelaku Butuh Uang untuk Bayar Utang, Ini Kronologisnya...

YA ALLAH... Gadis Secantik Ini Dibunuh karena Pelaku Butuh Uang untuk Bayar Utang, Ini Kronologisnya...
Dini Oktaviani

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Kepergian Dini Oktaviani (27) menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Dini dibunuh di Apertemen Laguna, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, oleh Peri Sugianto (27) yang gelap mata karena terlilit utang. 

Jasad Dini dengan kondisinya sungguh mengenaskan itu ditemukan keluarga pada Senin 18 September 2017. Keluarga saat itu mendatangi apartemen Dini karena khawatir anak bungsu dari delapan bersaudara itu selama tiga hari tidak dapat dihubungi.

Bagai disambar geledek, keluarga shock saat menemukan jasad Dini di atas ranjang dengan wajah ditutup bantal. Keluarga lalu melapor ke polisi. Pembunuhan Dini kemudian ditelusuri polisi. 

Jejak-jejak pembunuh Dini terekam CCTV di Apartemen Laguna. Peri adalah orang yang terakhir menemui korban di apartemennya. Berdasarkan rekaman CCTV, Peri datang ke unit apartemen korban pada 13 September 2017 sekitar pukul 20.00 WIB. Peri meninggalkan apartemen Dini sekitar pukul 21.30 WIB.

Hingga akhirnya, Tim Subdit Resmob dan Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang dipimpin AKBP Antonius Agus dan AKBP Aris Supryono menangkap Peri ketika sedang mengojek di Pasar Karanganyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Kamis 21 September 2017.

Driver ojek online itu mengaku membunuh Dini yang dikenalnya sejak 2010 itu karena pusing sedang banyak masalah. Pria yang pernah menjadi Disc Jockey itu terbesit pikiran ingin menguasai harta Dini.

"Dia melihat di meja korban itu ada handphone, kemudian ada uang, sehingga tersangka punya niat untuk mengambilnya," kata Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Didik Sugiarto.

Listrik Indonesia

#Dini Oktaviani Dibunuh #Wanita Cantik #Tewas di Kamar

Index

Berita Lainnya

Index