Tak Perlu Survei-survei, Golkar Resmi Serahkan Dukungan pada Andi Rachman di Pasirpengaraian

Tak Perlu Survei-survei, Golkar Resmi Serahkan Dukungan pada Andi Rachman di Pasirpengaraian
Idris Laena menyerahkan SK DPP terkait penetapan dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur Riau Partai Golkar pada Pilkada 2018 yang akan datang.

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Tertutup sudah peluang bagi H Harris dan Syamsuar untuk mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk maju pada Pilgubri 2018 yang akan datang.

Secara resmi, pengurus DPP melalui salah seorang koordinator Wilayah Partai Golkar Riau, Idris Laena menyerahkan SK Penunjukkan H Arsyadjuliandi Rachman sebagai calon gubernur Riau yang diusung oleh partai berlambang pohon beringin pada Pilgubri 2018.

"Tidak ada survei-survei lagi. DPP sudah menunjukkan Ir H Arsyadjuliandi Rachman sebagai kader Golkar yang diusung dalam helat pemilihan gubernur Riau 2018," kata Idris Laena dalam rapat kerja daerah (Rakerda) Golkar Riau di Hotel Sapadia Rokan Hulu (Rohul), Riau, Sabtu (23/9/2017).

Ia pun meminta kepada seluruh kader Golkar yang ada di Riau untuk mendukung penuh keputusan DPP dengan membawa kemenangan bagi Arsyadjuliandi Rachman di wilayah mereka masing-masing.
"Kita harus membawa kemenangan. DPP menargetkan 60 persen Pilkada 2018 harus dimenangkan oleh Golkar," tegasnya.

Sebelumnya, kader Golkar, Suparman yang menjadi tuan rumah rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Golkar Riau di Rokan Hulu (Rohul) juga mengimbau supaya seluruh kader Golkar Riau bersatu untuk mendukung Arsyadjuliandi Rachman maju pemilihan gubernur Riau (Pilgubri) 2018.

"Tidak ada yang lain, kita harus dukung keputusan DPP. Kader Golkar Harris lewat, Syamsuar lewat. DPP sudah memutuskan untuk mendukung Arsyadjuliandi Rachman," kata Suparman yang juga Bupati Rohul itu dalam rakerda tersebut.(R07)


Sumber Berita: Go Riau.com

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index