EDAN...Pemilik Situs Nikahsirri.com Wajibkan Peserta Tes Keperawanan dan Sumpah Pocong

EDAN...Pemilik Situs Nikahsirri.com Wajibkan Peserta Tes Keperawanan dan Sumpah Pocong

RIAUSKY.COM - Banyak pihak yang mengecam keberadaan situs Nikahsirri.com karena dianggap merendahkan martabat kaum perempuan.

Apalagi sasarannya adalah perawan, untuk diikutsertakan dalam program Lelang Perawan. Ada pula program kawin kontrak dan program bagi janda agar tak terjerat kemiskinan.

Di situs tersebut bahkan jelas tertulis perawan yang paling diinginkan. “Virgini Wanted, No Experiences Necessary”. Saat dikonfirmasi kepada pendiri situs itu, Aris Wahyudi, menurutnya perawan lebih banyak peminatnya.

“Perawan itu peminatnya tinggi. Kami juga melibatkan tim dokter untuk mengecek keperawanan mitra kami,” ungkapnya seperti dimuat jawaPos.com, Sabtu (23/9).

Tak hanya untuk perempuan, mitranya juga terdiri dari pria terutama pria kaya yang akan dipertemukan dengan calon mempelai perempuan. Tak masalah duda atau perjaka. Namun tetap ada tes untuk mengetes keperjakaan.

“Karena pria kadang suka bohong, tak bisa kan diuji secara medis. Padahal sudah pernah berhubungan intim atau pernah menikah tapi ngakunya masih perjaka,” tukasnya.

Karena itu, lebih ekstrem lagi, untuk pria bahkan diwajibkan untuk sumpah pocong. Dengan santainya Aris sambil tertawa menegaskan hal itu sebagai syarat dan bukti bahwa calon mempelai betul-betul serius.

Listrik Indonesia

#nikahsirri.com #Incar perawan dan janda miskin

Index

Berita Lainnya

Index