Oknum PNS Dinas Koperasi Ketangkap Mesum di Hotel, Kasus Hutang Berujung Hubungan Ranjang

Oknum PNS Dinas Koperasi Ketangkap Mesum di Hotel, Kasus Hutang Berujung Hubungan Ranjang
Foto AI

SOLO (RIAUSKY.COM) - Zaman sekarang, hubungan perselingkuhan seperti bukan sesuatu yang aneh, bahkan setiap hari kita disuguhi berita-berita seperti itu.

Contoh saja hubungan antara AI, 46, PNS di Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop UKM) Surakarta yang tepergok mesum dengan DS, pasangan mainnya di bukan suami istri yang tertangkap sebuah hotel di Kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, Solo, Senin (25/9) ternyata berawal dari urusan hutang-piutang. 

DS merupakan pegawai salah satu bank, sedangkan AI merupakan nasabah tempat DS bekerja. Mereka kerap bertemu karena AI masih memiliki cicilan hutang.

Witing tresno jalaran soko kulino. Seringnya mereka bertemu, akhirnya terjalin cinta di antara keduanya. Kisah cinta mereka pun berlanjut ke ranjang. Hubungan terlarang ini mulai terjalin sejak mesio Juli.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, awalnya DS hanya menagih cicilan hutang AI di bank tempat DS bekerja. Karena sering bertemu secara intens, diduga ada hubungan asmara antara mereka berdua," ungkap Kasatreskrim Polresta Surakarta, Kompol Agus Puryadi mewakili Polresta Surakarta, AKBP Ribut Hari Wibowo seperti dimuat Radar Solo.

Pengakuan ini dipertegas dengan temuan pesan mesra lewat handphone milik AI dan DS. "Setelah dicocokkan ternyata match, antara pesan yang ada di HP milik AI maupun DS," imbuh Agus. (R06/Rs)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index