Kunjungan Pasien Asal Riau di Jakarta, Gubri Serahkan Bantuan

Kunjungan Pasien Asal Riau di Jakarta, Gubri Serahkan Bantuan

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Di hari baik bulan baik, Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman memanfaatkan momentum Ramadhan untuk membesuk sejumlah pasien kurang mampu asal Provinsi Riau yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta pada Senin (12/6/2017).

Aksi pertama yang dilakukan Gubri begitu sampai di RSCM adalah membesuk pasien di rumah singgah RSCM dimana pasiennya masih anak-anak berumur 17 tahun.

Ia mengidap kanker tulang dan baru saja kakinya diamputasi. Gubri sempat berbincang dan menyerahkan bantuan kepada anak tersebut.

Setelah itu, Gubri beranjak untuk membesuk pasien rawat inap di Tower A yang menderita penyakit tulang bawaan. Gubri juga menyerahkan sejumlah bantuan.

Selanjutnya, pria yang akrab disapa Andi Rachman itu bertemu dan berdialog dengan 6 orang pasien rawat jalan yang masih tinggal di Rumah Kos. Pertemuan penuh keakraban itu berlangsung di salah satu ruangan Humas RSCM. Pertemuan ini juga diakhiri dengan penyerahan sejumlah bantuan.

Kepada para pasien, Gubri tak lupa memberikan motivasi. “Jangan pernah berputus asa, karena kita tidak tahu apa hikmah di balik cobaan ini. Insya Allah dengan hati yang lapang, penyakit yang diderita bisa segera pulih,” ucap Gubri. (R07/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index