HUT ke-60 Riau, Gubri Bersama Ribuan Umat Islam Ikuti Riau Berdzikir

HUT ke-60 Riau, Gubri Bersama Ribuan Umat Islam Ikuti Riau Berdzikir

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman laksanakan zikir bersama seribuan masyarakat dan pelajar. Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Gubernur Riau, Selasa (8/8/17) diawali dengan sholat Duha. 

Lantunan zikir yang dipimpin ustadz Muhammad Abdul Syukur Yusuf dari Majlis Zikir Azikra Jakarta ini menggema untuk meminta ampunan kepada Allah SWT. 

Diantara undangan zikir yang hadir, tak sedikit terharu bahkan menangis mengikuti majlis zikir yang ditaja Pemerintah Provinsi Riau, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 Provinsi Riau. 

Gubernur Riau yang lebih akrab disapa, Andi Rachman dalam sambutnya mengatakan berharap melalui majlis zikir ini dapat dijadikan intropeksi diri dari pemerintah dan masyarakat atas kesalahan yang sudah dibuat.

Orang nomor satu di Riau ini juga tak lupa mendoakan para pemimpin Riau yang sudah terlebih dahulu meninggalkan dunia ini. Andi berharap, kemajuan provinsi berjuluk Lancang Kuning ini akan lebih sejahtera melalui proses pembangunan yang saat ini terus dilakukan. 

"Jika diibaratkan manusia, umur 60 ini sudah banyak pengalaman. Tugas kami terus melanjutkan program pembangunan yang sudah ada selama ini. Mari juga kita doakan para pemimpin Riau terdahulu, agar diterima Allah SWT," ungkap Andi.

Lebih lanjut, mantan anggota DPR RI ini juga menyampaikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut hari jadi ke 60 Provinsi Riau. 

Termasuk mengejar visi misi Riau, sebagaimana tagline yang diambil pada tahun ini, yakni menghulu kebudayaan Melayu, menghilir Riau Berintegritas. (R07/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index