Peringatan HUT Riau ke-60, Gubri: Mari Wujudkan Pembangunan Demi Kemaslahatan Masyarakat

Peringatan HUT Riau ke-60, Gubri: Mari Wujudkan Pembangunan Demi Kemaslahatan Masyarakat

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ribuan Aparatur Sipil Negara dan masyarakat hadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60 Riau tahun 2017, di halaman kantor Gubernur Riau, Rabu (9/8/2017) pagi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara dipimpin langsung Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Komandan Upacara Bupati Kampar Zaenal Aziz, Perwira Upacara Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan, Pembaca Visi Misi Riau Ketua DPRD Riau Septina Primawati.

Pantauan di lapangan, tak seperti upacara-upacara biasanya. Upacara kali ini sedikit berbeda, dimana para petugas upacara maupun peserta mengenakan pakaian Melayu yang dilengkapi kain songket dan peci.

Dalam pidatonya, Inspektur Upacara Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan, hari jadi Riau yang diperingati pada 9 Agustus mengingatkan kembali sejarah Riau. Dimana kala itu Riau masih dibawa naungan Provinsi Sumatera Selatan.

“Karena perjuangan para pendiri dan pendahulu, akhirnya pada 9 Agustus Riau bisa berdiri menjadi provinsi sendiri. Di hari jadi ini hendaknya kita bisa membenahi mana yang salah, dan membangun sesuai dengan visi misi Riau,” ungkapnya.

Gubernur berharap hendaknya hari jadi Riau jadikan untuk kebersamaan dan menambah semangat menjalankan dan mewujudkan visi misi Riau 2020. Disamping itu, gubernur banyak menyampaikan capai dan kesuksesan Pemprov Riau, serta program-program yang akan dijalankan kedepan.

“Di hari jadi ini saya mengajak seluruh masyarakat Riau untuk mewujudkan langkah nyata membangun Riau demi kemaslahatan masyarakat. Tahniah hari jadi Provinsi Riau,” tandasnya. (R07/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index