VIRAL... Kerja Keras Suami Dibalas Perselingkuhan, Wanita Cantik Ini Curhat di Medsos Usai Ditalak Tiga

VIRAL... Kerja Keras Suami Dibalas Perselingkuhan, Wanita Cantik Ini Curhat di Medsos Usai Ditalak Tiga
Ilustrasi

MAKASSAR (RIAUSKY.COM) - Hati manusia mana yang tak kan hancur saat mengetahui pasanganya berselingkuh, sudah begitu banyak cerita tragis soal perselingkuhan yang terjadi, selalu berakhir sedih.

Seperti cerita kesaksian seorang wanita ini misalnya yang menjadi viral di media sosial. Ia tega membalas suami yang bekerja keras banting tulang siang malam dengan selingkuh bersama pria lain.

Suami yang tahu aksi selingkuh itu bagai tersambar petir di siang bolong dan langsung menceraikan sang istri.

Tulisan yang diposting kedalam catatan facebook menuai banyak perhatian netizen. Berikut simak kisahnya dibawah ini yang telah dikutip dari laman Babab.net.

“Pernikahanku dengan Rudi (nama samaran) telah memasuki tahun ke-10. Selagi itu hubunganku dengan Rudi sangat harmonis. Apalagi dengan keberadaan tiga buah hati kami.

Tetapi, petaka di dalam keluargaku mulai timbul tatkala aku mengetahui facebook (FB). Gara-gara jejaring sosial inilah cita-citaku untuk membangun rumah tangga yang utuh berantakan.

Aku yang sehari-hari hanya sebagai bunda rumah tangga tergoda dengan rayuan lelaki lain melewati FB.

Cerita ini berawal ketika 2009 lalu aku diperkenalkan oleh suamiku mengenai facebook. Saat itu, aku yang hanya bekerja di dalam rumah seakan mendapat hiburan baru.

Suamiku pun bahagia sebab menonton diriku tidak bosan menjaga anak di rumah. Sebulan mengetahui facebook, aku melihat tidak ada yang istimewa pada jaringan sosial ini.

Tetapi, seusai mengetahui chat (ngobrol), aku mulai menikmatinya. Apalagi tidak sedikit yang ingin berkenalan denganku.

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index