Dikunjungi PUAN, Andi Bawa Pengurus Cerita Sambil Keliling Kediaman Gubernur, Ini Bahasan Mereka...

Dikunjungi PUAN, Andi Bawa Pengurus Cerita Sambil Keliling Kediaman Gubernur, Ini Bahasan Mereka...
Gubri Arsyadjuliandi Rachman berkeliling kediaman Gubernur di Jalan Diponegoro sembari bercerita tentang sejumlah kebijakan Pemprov Riau kepada pengurus PUAN Riau.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Rombongan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Provinsi Riau melakukan audiensi dengan Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman di kediaman Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (27/9/2017) siang. 

Usai audiensi, gubernur memperkenalkan satu per satu kamar dan  ruangan yang ada serta mengajak rombongan mengelilingi kediaman.

Rombongan pengurus DPW PUAN Riau yang berjumlah 12 orang itu dipimpin ketuanya, Hj. Elida Netti, SH, MH. 

Mereka diterima di ruang tamu utama kediaman. "Kami berterima kasih dan merasa bangga bapak terima di ruangan ini," ujar Elida mengawali pertemuan.

Lalu Elida memperkenalkan satu per satu kepengurusan PUAN Riau yang hadir. Diantara pengurus itu ada yang pengacara, pengusaha, pedagang, usaha kecil, aktifis perempuan dan ibu rumahtangga. "Saya pedagang di Pasar Ramayana, perlu bantuan Pak Gubernur. Agak sepi sekarang pak," kata Zulhaima.

Sementara itu, Ibu Yuli yang punya usaha rumahtangga pembuatan keripik pisang mengatakan, usahanya termasuk laris namun terbatas tenaga dan modal.

"Usaha saya turunan orangtua di Rengat. Cukup laris. Cuman terbatas tenaga dan modal," ujarnya.

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, sangat mengapresiasi kegiatan dan usaha dari anggota DPW PUAN Riau. Beliau berharap nantinya bisa menyalurkan beberapa hasil olahan rumahan salah satu anggota DPW PUAN Riau. Salah satunya olahan keripik pisang milik Yuli.

''Nanti akan kita salurkan ke dinas-dinas terkait sehingga bisa dibina dan diberikan pelatihan,'' ujarnya.

Disampaikannya juga, dalam kunjungan itu pihaknya membahas banyak hal. Mulai dari pertumbuhan ekonomi, pariwisata dan politik.

Gubri tak menampik, jika ada pembahasan terkait pencalonan dirinya dalam Pilgubri tahun depan.

"Kalau pembahasan itu ada. Saya menganggapnya terpeleset lidah saja, toh siapa pun boleh membahas hal tersebut kan," ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPW Puan Riau Elida Netti mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan silaturrahmi bersama Gubri sekaligus ingin memperkenalkan struktur kepengurusan DPW Puan yang baru.
"Kebetulan kan kita baru dilantik. Jadi, ya sekalian berkenalan saja dengan orang nomer satu di Riau ini," ucap Elida.

Diakhir kegiatan,  Andi Rachman mengajak anggota DPW PUAN Riau tersebut untuk berkeliling kediaman orang nomor satu di Riau tersebut.(*/R-4))

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index