Gubernur Riau Bertemu Tokoh Masyarakat Air Molek, Bahas Soal Ini...

Gubernur Riau Bertemu Tokoh Masyarakat Air Molek, Bahas Soal Ini...
Gubri Arsyadjuliandi Rachman berdialog dengan tokoh masyarakat Air Molek.

AIRMOLEK, RIAUAIR.COM-  Gubenur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman, Sabtu (30/9/2017) melakukan tiga agenda kegiatan di Indragiri Hulu. 

Sebelum melaksanakan kegiatan, Gubri sempatkan diri Coffe Morning dengan tokoh masyarkat di kedai kopi Nuan Pasar Lama Air Molek Kecamatan Pasir Penyu.

"Mari kita bangun kota Air Molek bersama, kalau tidak kita yang membangun siapa lagi, dengan adanya dukungan dari masyarakat Air Molek saya siap membangun Pasir Penyu," kata Gubri kepada para tokoh yang hadir dalam acara itu.

"Saat ini di kecamatan Pasir Penyu sedang dilaksanakan pembangunan jalan jalur dua, insya Allah pembangunan jalan di kecamatan Pasir Penyu kita anggarkan kembali," terang Gubri seperti dilaporkan infoinhu.

Sementara itu, Hatta Munir mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas keperdulian Gubri dengan infrastruktur di kecamatan Pasir Penyu. "Kita akui pembangunan infrastrktur di Inhu khususnya di kecamatan Pasir Penyu sangat minim sekali. Semoga dengan kunjungan dinas pak Gubri ke Pasir Penyu ini dapat membahwa aspirasi masyarakat," kata Hatta Munir.

Turut hadir dalam acara ini H Marpoli mantan Anggota DPRD Inhu, Hatta Munir Ketua FA Pekat Pasir Penyu, Mazun, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pasir Penyu dan lainnya.

Listrik Indonesia

#Indragiri Hulu

Index

Berita Lainnya

Index