Strategi Pemasaran Pariwisata Riau

Pemprov Akui Masalah Infrastruktur Jadi Kendala

Pemprov Akui Masalah Infrastruktur Jadi Kendala
Forum Group Discussion (FGD)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bertempat di lantai 8 menara lancang kuning, gedung Gubernur Riau, perhelatan Forum Group Discussion (FGD), Kamis (12/11) resmi dibuka.
 
Dengan mengusung tema "Strategi Pemasaran Pariwisata Riau", acara yang dihadiri oleh Kadis Pariwisata, Ketua ASITA, dan juga Plt Gubri yang diwakili oleh staf bidang ekonomi pariwisata. Mengajak serta puluhan awak media untuk berdiskusi bersama.
 
Joni Irwan, Staf Ahli Gubernur Riau, yang hadir mewakili Plt Gubri, dalam kata sambutannya mengatakan, pemerintah daerah berharap media ikut mempromosikan banyak dan beraneka ragamnya pariwisata Riau.
 
"Media memegang peranan yang sangat penting. Media juga ikut berperan dalam membangun bangsa dengan cara mengekpos kegiatan pemerintahan setempat," jelas Joni.
 
Dewasa ini, media massa diharapkan dapat menjalin hubungan baik dengan pemda. Meskipun, banyak kendala di lapangan baik itu infrastrukur maupun sdm.
 
"Kita mengerti akan permasalahan itu, terlebih untuk media baru yang mencoba eksis dan bersaing secara sehat dengan puluhan media lainnya. Tapi tentunya, tiap media punya ciri khasnya tersendiri. Satu hal yang tak bisa dipungkiri, media dan pariwisata itu sangat erat hubungannya," jelas Joni. (R07)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index