Serahkan SK CPNS Program THL-TB Penyuluh Pertanian dan GGD, Ini Harapam Bupati HM Wardan

Serahkan SK CPNS Program THL-TB Penyuluh Pertanian dan GGD, Ini Harapam Bupati HM Wardan

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Untuk mengisi formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lowong di daerah Terpencil, Tertinggal, dan Terluar (3T) yang ada di wilayah Republik Indonesia (RI), Kementrian Pertanian dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemebdikbud) RI mengangkat sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di seluruh Indonesia melalui program Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian dan Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2017.

Khusus di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), CPNS tersebut berjumlah 45 orang, yang terdiri dari 9 orang Penyuluh Pertanian dan 36 orang GGD.

Bertempat di lantai 5 Sekretariat Daerah (Setda) kabupaten Inhil, Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP menyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS tersebut, Kamis (7/9).

Pada kesempatan itu, bupati didampingi oleh Seretaris Daerah (Sekda) Inhil, unsur forkopimda Inhil, Asisten Administrasi Umum Setda Inhil, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Inhil, sejumlah pejabat eselon di lingkungan pemkab Inhil, dan para undangan.

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan selamat datang di Inhil kepada para CPNS tersebut. Hal ini dikarenakan CPNS tersebut berasal dari seluruh Indonesia. Ia juga menjelaskan keadaan geografis Kabupaten Inhil.

"Bagi saudara yang telah menerima SK, diharapkan menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab. Saudara ditempatkan di sini merupakan hasil kesepakatan melalui MOU dari Kementrian Pertanian dan Kemendikbud dengan pemkab Inhil", papar Wardan.

Wardan berharap agar para CPNS tersebut dapat bekerja keras mendampingi para petani di tempatnya bertugas. "Berikan bimbingan dan arahan tentang cara meningkatkan hasil pertanian sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat kita", ujarnya. (R17/Advertorial)

Listrik Indonesia

#Advertorial Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index