Tak Digubris, Gempar Kembali Ingatkan Kejati Usut Dugaan KKN Trio Rachman

Tak Digubris, Gempar Kembali Ingatkan Kejati Usut Dugaan KKN Trio Rachman
unjuk rasa gempar ke kejati riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk kesekian kalinya Gerakan Mahasiswa Masyarakat Pemantau Riau (Gempar) melakukan aksi unjuk rasa dugaan Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN) yang dilakukan Trio Rachman, Kamis (12/11/15).  
 
Aksi dimulai di jalan Cut Nyak Dien depan Pustaka Somen Hs, dan berlanjut dengan kompoi berjalan kaki di Jalan Sudirman tepatnya  di bundaran Tugu Titik Nol depan Kantor Gubernur Riau. 
 
Aksi ini  mengingatkan kepada Kejaksaan Tinggi Riau supaya bersikap atas dugaan KKN yang ditudingkan terhadap Trio Rachman. Seperti adanya dugaan penguasaan atau pengaturan proyek yang ada di lingkungan Pemprov Riau. 
 
"Diduga telah ada konspirasi pelelangan proyek dengan dugaan melakukan praktek KKN kepada kepala ULP atas nama Indra, kemudian Kabag ULP Hamid yang kemudian berlanjut ke Pokja," papar Dodi koordinator aksi dalam orasinya. 
 
Massa aksi juga menyebutkan nama keluarga rahman lainnya yaitu Irma Rachman yang diduga terlibat KKN pengadaan alat kesehatan di RSUD Arifin Ahmad.
 
"Ada juga namanya Irma Rachman yang terindikasi dugaan KKN pada pengadaan alat kesehatan di RSUD Arifin Ahmad. Karena itu, kami minta kepada penegak hukum supaya bersikap tegas sebelum persoalan ini semakin besar," ungkap Dodi lagi. 
 
Aksi ini juga mendapat pengawalan ketat  aparat kepolisian,untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi tindak anarkis. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index