HM Wardan Buka Turnamen Bupati Cup di Keritang

HM Wardan Buka Turnamen Bupati Cup di Keritang

KERITANG (RIAUSKY.COM) - Penyelenggaraan Bupati Cup di Kecamatan Keritang memenuhi standar Divisi Utama. Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengapresiasi kematangan persiapan yang dilakukan oleh panitia pelaksana (Panpel).

Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan yang hadir dan membuka langsung ajang pertandingan sepak bola antar Desa / Kelurahan se - Kecamatan Keritang sempat dibuat terkejut dengan upacara pembukaan yang menyerupai pembukaan dalam setiap laga di Divisi Utama.

"Alhamdulillah, sore ini saya bisa membuka langsung penyelenggaraan kompetisi sepak bola Bupati Cup sekaligus menyaksikan pertandingan perdana antara tim kesebelasan Pasar Kembang dengan Sungai Akar," ujar bupati, Senin (25/9/2017).

Bupati mengimbau, kepada para pemain untuk senantiasa menjunjung sportifitas dalam bertanding. Menurutnya, untuk menjadi seorang pesepakbola profesional, para pemain muda yang berasal dari Desa / Kelurahan se - Kecamatan Keritang yang berpartisipasi dalam kompetisi harus mengedepankan permainan sportif.

"Kompetisi yang digelar di setiap Kecamatan di Inhil ini tujuannya ialah untuk mencari Bibit - bibit muda berpotensi dan berkualitas untuk kemudian dapat dibina menjadi seorang atlet, menjadi seorang pesepakbola yang mampu mengharumkan nama negeri, baik pada tataran daerah, nasional, bahkan kancah internasional," terang bupati. (R17/Advrtorial)

Listrik Indonesia

#Advertorial Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index