Disebut-sebut Bakal Berduet dengan Suyatno di Pilgubri, Andi: Siapa Bilang?

Selasa,03 Oktober 2017 | 10:54:23 WIB
Disebut-sebut Bakal Berduet dengan Suyatno di Pilgubri, Andi: Siapa Bilang?
Ket Foto : Andi-Suyatno

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hingga saat ini belum julas siapa yang akan mendampingi calon petahana Arsyadjuliandi Rachman pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.

Sejumlah nama memang sempat mencuat, namun belakangan nama Bupati Rokan Hilir Suyatno digadang-gadang akan mendapingi Andi Rachman.

Nah, saat ditanyakan kemungkinan tersebut, Andi Rachman sepertinya belum ingin terbuka, tapi iya tak membantah. "Siapa bilang," kata Andi.

Jika melihat beberapa waktu belakanga, hubungan antara Andi dan Suyatno sendiri terlihat lebih akrab. Bahkan saat pembukaan MTQ tadi malam, Suyatno tampak hadir, padahal tak ada kepala lain yang dair kecuali Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan para pejabat tuan rumah lainnya.

Selain Suyatno, nama-nama lainnya yang sering dihubungkan terkait calon pendamping Andi Rachman pada Pilgubri nanti, yakni Ketua DPD Demokrat Asri Auzar serta Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto. Namun Yopi belakangan dikabarkan sudah berapiliasi dengan bakal calon lainnya HM Haris yang juga Bupati Pelalawan dengan jargon Hayo (Haris-Yopi). (R06/Mc)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS