Pengurus KONI Siak Resmi Dilantik

Pengurus KONI Siak Resmi Dilantik
Pelantikan Pengurus KONI Siak

 

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Pengurus KONI Kabupaten Siak masa bhakti 2015-2019 secara resmi dilantik oleh Ketua Umum Propinsi Riau Zulkifli Saleh yang diselenggarakan di gedung Maharatu Siak Rabu, (11/11)
 
Hadir pada kesempatan ini Bupati Siak Drs.H.Syamsuar.M.Si, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, pengurus KONI Propinsi Riau unsur Forkopinda, dan para Atlet Siak
 
Bupati Siak dalam arahannya menyampaikan KONI adalah salah satu organisasi olahraga nasional yang dibentuk secara struktural, maka dari itu KONI dituntut untuk mampu melakukan pengembangan dan peningkatan prestasi para atlet dalam Semua Cabang.
 
Bupati mengharapkan kepada pihak KONI harus menampilkan potensi-potensi dari kecamatan. "Karena banyak anak kita di kecamatan yang punya potensi dan berprestasi, baik itu dari masing-masing sekolah, dari masing-masing Ponpes," ujarnya.
 
Mereka ini yang bisa dilakukan pembinaan dan seandainya mereka ini berhasil dan berprestasi dalam meraih Kesuksesan, maka hal  ini bisa membawa nama baik daerah.
 
"Untuk itu kepada pengurus KONI kabupaten Siak masa Bakti 2015-2019 dapat bekerja dengan baik dalam meningkatkan serta membina para atlet Siak ke arah yang lebih baik lagi, sehingga nantinya dapat melahirkan para atlet yang handal dalam semua cabang," harapnya.
 
Zulkifli Saleh Ketua Umum Koni Propinsi Riau menyampaikan bahwa diharapkan pengurus koni harus dapat melakukan Dan dapat segera nenyusun program kerja 2015-2019 KONI menetapkan segala prioritas agar dapat dimanfaatkan dengan maksimal, apalagi Siak Banyak iven-iven bersekala internasional.
 
Ketua KONI Siak terpilih Drs.H.Amzar menyampaikan pengurus KONI Kabupaten Siak Masa bakti 2015-2019 merupakan hasil musyawarah Koni Propinsi Riau dan Koni Kabupaten Siak. 
 
Hamzar mengatakan dalam mengurus organisasi ini diharapkan seluruh pengurus yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan baik, karena ini menyangkut prestasi para atlit kita, tanpa kerjasama yang baik tentu tidak akan berjalan dengan baik.
 
"Kedepan kita akan melakukan pembenahan terutama pada cabang-cabang tertentu dengan cara melakukan pembinaan para atlet dengan baik.
Untuk itu kami mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak," pungkasnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index