INFO TERBARU... Ular Piton Raksasa yang Gigit Robert Nababan Disantap Warga Ramai-ramai

INFO TERBARU... Ular Piton Raksasa yang Gigit Robert Nababan Disantap Warga Ramai-ramai
Ular yang menyerang Robert Nababan akhirnya dibunuh dan disantap beramai-ramai.

RENGAT (RIAUSKY.COM)- Pasca penangkapan ular piton raksasa sepanjang 7 meter  yang menggingit Robert Nababan, ular tersebut sempat menjadi bahan tontonan warga.

Tak hanya diikat di tiang gantungan, ular tersebut juga menjadi main-mainan dan banyak dipegang oleh anak-anak yang penasaran dengan bangkai ular yang lebar diameter  badannya setara dengan orang dewasa itu. 

Namun, itu hanya berlangsung beberapa saat saja. Setelah itu, konon dilaporkan, bangkai ular yang panjangnya hampir sama dengan batang kelapa itu ternyata menjadi ajang kemarahan warga.

Warga dilaporkan menggoreng dan menyantap ular tersebut beramai-ramai. 

"informasinya ya memang seperti itu, digoreng, lalu dimakan,'' ungkap  Kapolsek Batang Gangsal Iptu Sutarja dilansir dari detik.com.

Sutarja juga menjelaskan, bagi warga mencari ular itu memang sudah bukan hal yang tidak lazim. ''Kadang memang sengaja mereka mencari ular. Robert itu memang tukang cari ular,'' kata dia.

Naas, pada saat hendak menangkap ular piton raksasa yang akan dimasukkan ke dalam karung, ular tersebut melawan dan menggigit tangan robert.

Warga yang melihat peristiwa tersebut berusaha membantu dengan memukulkan kayu ke kepala ular tersebut hingga akhirnya tangan robert berhasil lepas.

Listrik Indonesia

#Ular serang manusia Piton # cobra

Index

Berita Lainnya

Index