CATAT... Kota-kota di Riau Ini akan Diguuyur Hujan Lebat Hari Ini

CATAT... Kota-kota di Riau Ini akan Diguuyur Hujan Lebat Hari Ini
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memperkirakan hujan akan mengguyur beberapa wilayah Riau pagi, siang serta dini hari nanti.

Sementara pagi hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Dumai, sebagian Kota Pekanbaru, sebagian Kabupaten Kampar sebagian Rohul, sebagian Inhil, sebagian Pelalawan, Inhu, Siak, Bengkalis, dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sedangkan siang hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang diperkirakan turun di sebagian wilayah Kabupaten Rohil, Rohul, Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kampar, Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, Kuansing,Siak, dan Inhu.
Malam hari BMKG memperkirakan cuaca cerah berawan.

Kemudian pada dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kabupaten Rohul, Kuansing, Pelalawan, Inhu, dan Kabupaten Inhil.

Suhu udara 23.0 sampai 33.0 derajat celcius. Kelembapan udara 58 sampai 98 persen dengan kecepatan angin dari selatan ke barat, 09 sampai 27 kimometer perjam.

Hotspot update tanggal 04 Oktober 2017 nihil.

Sedangkan perkiraan untuk tinggi gelombang air laut di beberapa perairan Riau seperti di Rohil, Dumai, Bengkalis, Inhil serta meranti berkisar 0,25 sampai 0,5 meter (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index