MENGENASKAN, Pria Ini Tewas Ditempat Setelah Motornya Dihantam Innova, Sopirnya lari...

MENGENASKAN, Pria Ini Tewas Ditempat Setelah  Motornya Dihantam Innova, Sopirnya lari...
Fonaa dan sepeda motornya rusak parah dan dilaporkan tewas ditempat setelah diahntam Innova dari arah Minas-Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan lalu lintas dengan kondisi korban hancur mengenaskan kembali terjadi di Lintas Timur Pekanbaru, Minas.

Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Shogun berwarna Biru putih tewas dengan kondisi luka parah pada bagian kepala setelah ditabrak satu unit mobil Toyota Innova yang sampai saat ini masih buron.

Sopir mobil tersebut dilaporkan langsung melarikan diri setelah menghantam korban di Kilometer 19 Lintas Pekanbaru Minas di Muara Fajar, Pekanbaru.

Kecelakaan lalu lintas tersebut dilaporkan warga terjadi sekitar pukul Ahad (1/10/2017) 15.40 WIB lalu.

Dari laporan kepolisian, diduga korban yang diketahui bernama Fonaatulo (30) warga Muaara Fajar tertabrak mobil toyota Innova (sopir buron) tepat di tikungan Schlumberger di Kilometer 19, Muara Fajar.

Korban sendiri akhirnya ditemukan warga tergeletak di tepi jalan lintas padat transportasi itu. 

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser SIK saat dikonfirmasi wartawan pada Rabu (4/10/1017) membenarkan lakalantas itu. 

“Laporannya ada masuk, jadi, kejadiannya pukul 15.40 WIB, satu korban tewas,” kata Rinaldo.

Informasinya, Kijang Innova yang tak diketahui nomor polisinya datang dari arah Minas menuju Kota Pekanbaru dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di Jalan Yos Sudarso, KM 19, Muara Fajar, Rumbai, tepat di tikungan depan Kantor PT Schlumbersi, pelaku diduga tak bisa mengendalikan laju kendaraan dan pada saat bersamaan Fonaantulo yang sedang melintas menggunakan sepeda motor langsung dihantam keras dan korban terkapas dengan kondisi tewas di tempat.

''Kita masih melakukan penyelidikan di lokasi terkait korban danm mobil yang diduga melakukan perbuatan melawan hukum dengan lari dari tanggung jawab,'' kata dia.(Cr5)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index