BREAKING NEWS: Kampus Universitas Riau Panam Memanas, Mahasiswa Fisipol-Teknik Saling Serang...

BREAKING NEWS: Kampus Universitas Riau Panam Memanas, Mahasiswa Fisipol-Teknik Saling Serang...
Suasana tegang di sekitar kampus Universitas Riau Panam pasca bentrok antara mahasiswa Fakultas Teknik dan Fisipol malam ini.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Suasana di kampus Binawidya Universitas Riau Panam, Kamis (5/10/2017) malam ini  memanas. 

Dua kelompok mahasiswa berbeda fakultas, masing-masing Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol)  diduga terlibat bentrok di dalam areal kampus.

Keributan antar dua kelompok mahasiswa ini pecah semenjak menjelang magrib tadi. belum diketahui persis apa yang menjadi penyebab bentrok tersebut. 

Namun, sejumlah mahasiswa terlihat berjaga-jaga di beberapa titik sembari memegang batu dan balok kayu. Tidak diketahui persis siapa yang hendak mereka tunggu.

Tak hanya di Fakultas masing-masing, di depan pintu gerbang Universitas Riau di Jalan HR Soebrantas juga terlihat sejumlah mahasiswa berjaga-jaga. Mereka juga mengamankan pintu masuk ke dalam areal kampus dari pihak-pihak yang mereka cari. 

Bahkan begitu ketatnya, mereka sampai melarang kalangan wartawan untuk masuk melakukan peliputan di dalam area kampus. 

Dari keterangan beberapa warga yang menyaksikan peristiwa itu di seberang kampus, tepatnya di depan Hotel Mona, sempat beberapa kali terdengar suara ledakan. Diduga mercon atau petasan yang sengaja dipasang oleh salah satu pihak untuk menggertak lawannya. 

Sementara itu, dari arah kampus FKIP, sempat terdengar suara teriakan yang tidak diketahui apa penyebabnya. Yang pasti, tidak banyak mahasiswa yang berani berjalan seorang diri di dalam areal kampus malam ini.(R05)

        

Listrik Indonesia

#Unri

Index

Berita Lainnya

Index