Banyak Diminati, Suzuki SBT Perpanjang Program Suzuki Bombastic Hingga Oktober 2017

Banyak Diminati, Suzuki SBT Perpanjang Program Suzuki Bombastic Hingga Oktober 2017

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Main Dealer Suzuki Wilayah Riau, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) akhirnya memperpanjang periode promo Suzuki Bombastic dan Trade In hingga Oktober 2017.

Hal ini disampaikan Kepala Wilayah Suzuki SBT Riau, Agustan, kemarin

Ia beralasan, masih banyaknya konsumen yang belum memanfaatkan kesempatan promo luar biasa program Suzuki Bombastic ini, sehingga pihaknya memperpanjang periode promosi.

"Kita lihat antusias customer terhadap produk suzuki dan pencapaian kinerja yang meningkat selama Septmber lalu hingga program bombastic diperpanjang," jelasnya. 

Dengan diperpanjangnya masa promosi, ia berharap customer bisa memanfaatkan promo ini untuk bisa memiliki unit-unit terbarik dari Suzuki.

Seperti diketahui, dalam promoso ini Suzuki SBT menghadirkan promo cashback hingga Rp40 juta untuk Suzuki Ertiga dan Rp35 juta untuk SX4 S-Cross.

"Khusus pembelian Ertiga selama bulan Oktober, customer akan mendapatkan kaca film Solar gard full depan dan belakang secara gratis," jelasnya.

Selain itu, suzuki SBT juga hadirkan paket khusus dengan uang muka (DP) dan cicilan ringan, diantaranya Rp12 jutaan untuk Ertiga, Karimun Wagon dan Pick Up Rp7 jutaan gratis kaca film dan Radio USB untuk pick up, talang air dan mad protector untuk kekuatan daya angkut yang maksimal. 

"Sementara DP untuk SX4 S-Cross, Baleno dan Ignis mulai Rp15 jutaan plus gratis kaca film Solar Gard full depan belakang," pungkas Agustan. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index