Kini Nam Air Layani Rute Pekanbaru-Medan

Kini Nam Air Layani Rute Pekanbaru-Medan
Pesawat NAM Air

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Maskapai NAM Air, kini sudah melayani rute penerbangan Medan-Pekanbaru pergi pulang satu kali sehari dengan menggunakan armada pesawat jenis Boeing 737-500 berkapasiatas 120 penumpang.
 
"NAM Air mendarat di Pekanbaru setelah terbang dari Bandara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang dengan membawa 118 penumpang," kata Kepala Perwakilan Sriwijaya Air Cabang Pekanbaru, Darwis Monteski.
 
Sedangkan pada penerbangan pulang dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, lanjut dia, maskapai membawa 116 penumpang yang lepas landas dari landasan pacu sepangjang 2.400 meter dan lebar 45 meter sekitar jam 13.20 WIB.
 
Pada penerbangan perdana kali ini dengan load factor atau tingkat keterisian penumpang rata-rata mencapai 98 persen dari kapasitas 120 kursi, terdiri dari 8 kursi kelas bisnis dan 112 kursi kelas ekonomi membuktikan NAM Air cukup dinanti.
 
"Kita memang masih buka harga di promo seperti rute pergi Medan-Pekanbaru Rp 396.800 per orang dan rute pulangnya di buka pada harga Rp 366.800 per orang. Dan kursi di kelas ekonomi semuanya terisi," ucapnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index