SADIS... Nenek 70 Tahun Tewas Terkubur di Dalam Kamar Tepat di Bawah Kasur Tempat Tidurnya

SADIS... Nenek 70 Tahun Tewas Terkubur  di Dalam Kamar Tepat di Bawah Kasur Tempat Tidurnya
Kondisi kamar tidur tempat nenek Tiamah ditemukan terkubur. Foto: tribun Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Warga jalan Raja Panjang, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir geger malam tadi. Seorang perempuan tua bernama nenek Tiamah (70) tahun ditemukan tewas dengan cara yang sangat sadis dan mengenaskan.

Dia dikubur di dalam tanah di dalam kamar tidurnya sendiri dan ditimpa lagi dengan menggunakan springbed.

Penemuan jenazah  perempuan malang tersebut pertama sekali diketahui dari anak kandung korban  Rusnida (48) curiga dengan rumah orangtuanya tersebut yang terkunci dari luar sejak Kamis (5/10/2017) lalu.

Rusnida sempat mencoba memanggil korban dengan cara menggedor jendela kamar, pintu depan dan pintu belakang. Namun ia tak kunjung mendapati jawaban dari korban yang biasanya selalu ada di rumah.

Setelah dicari kemana-mana tak kunjung ditemukan, titik terang keberadaan nenek Tiamah terungkap  setelah anak korban lainnya Siswanto menemukan gundukan tanah tepat dibawa springbed milik korban. Setelah dicium ada bau busuk, keluarga pun membongkar. 

Mereka dibuat kaget bukan kepalang, karena menemukan bercak darah dan tubuh  dalam posisi  tertelungkup dan sudah membusuk.

Jasad korban ditemukan pada hari Minggu (8/10/2017) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Nenek Tiama

Index

Berita Lainnya

Index