Tak Ikut Berbaris Pagi, Buruh Torganda Ditemukan Tewas

Tak Ikut Berbaris Pagi, Buruh Torganda Ditemukan Tewas
ilustrasi (internet)
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Basaria Hutabarat warga perumahan PT Torganda yang bertempat tinggal di Perumahan Afdeling  2 lorong 4 PT Torganda Rantau Kasai Selasa (10/11/2015) ditemukan oleh Antonius Laia (23) dalam keadaaan tidak bernyawa.
 
Menurut Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK MHum melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda P Simatupang   diketahuinya keberadaan Basaria Hutabarat yang ditemukan tidak bernyawa lagi, karena Mandor Kebun sebagai saksi, tidak melihat korban berbaris pada pagi hari, untuk pembagian kerja.
 
Kemudian saksi Antonius Laia dan Harda Bagarian berusaha mencari keberadaan korban ke perumahan, ternyata korban tidak dirumah.Setelah itu, pergi ke Ancak Block 2-O lerengan 50- 51 Afdeling 2 Kebun Rantau Kasai.
 
Saksi menemukan korban dalam posisi berbaring di tanah, dalam keadaan tidak bernyawa.Sehingga dilaporkan ke Kantor perusahaan dan ke Polsek Tambusai Utara.
menurut Simatupang, saksi mengatakan kalau korban selama ini mempunyai penyakit komplikasi, dan sering menyampaikan keluhan, sudah tidak sanggup lagi berkerja dan sering gabung pada hari dengan teman kerjanya.
 
‘’Pemeriksaan awal tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban Basaria Hutabarat.Pihak kepolisian membawa korban ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan saksi.’’sebutnya. (R03) 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index