Ngeri, Begini Bentuk Kamar Tempat nenek Tiamah Dikubur, Pelakunya Masih Misteri...

Ngeri, Begini Bentuk Kamar Tempat nenek Tiamah Dikubur, Pelakunya Masih Misteri...
Kondisi kamar tempat nenek Tiama ditemukan tewas terkubur.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Siapapun pasti akan shock melihat kondisi tewasnya nenek Tiamah (70), warga Tebing Tinggi Okura. Dia diduga dikubur setelah dibunuh oleh orang seseorang dengan cara yang tidak wajar.

Nenek Tiama dikubur di dalam lantai semen kamar bercat hijau tempat sehari-hari dia beristirahat.Saat dilakukan penggalian ditemukan jasatnya ditanam dalam tanah dalam kondisi terlungkup dan mulai membusuk. 

Jasadnya akhirnya ditemukan pihak keluarga yang curiga dengan gundukan tanah di bawah tempat tidur korban yang ternyata menjadi awal mula penemuan jasad korban.

Pihak keluarga pun akhirnya membongkar gundukan tanah dimaksud dan mereka pun dibuat semakin shock ketika mengetahui kalau orang tua mereka yang sudah renta dibunuh dengan cara sadis seperti itu. 

Tubuh perempuan tua itu sudah mulai mengeluarkan bau busuk. Diduga dia dibunuh lebih dari satu hari. 

Di kamar tersebut, aparat kepolisian menemukan sejumlah barang bukti seperti  linggis, gagang cangkul, sebuah parang, tiga ember diduga sisa tanah galian, kuburan korban.

Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam terkait temuan tersebut. Namun, diduga, pembunuhan ini melibatkan orang dekat, karena, di rumah tempat nenek Tiama tinggal, sehari-harinya juga ada cucunya, pemuda berinisial T (19) yang semenjak peristiwa ini tidak ditemukan keberadaannya.  

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Nenek Tiama

Index

Berita Lainnya

Index