Selepas Behubungan Badan, Korban Minta Faisal Bayar, Dongkol, Meja Kayu Dipukulkan ke Wajah Cici Anisa

Selepas Behubungan Badan, Korban  Minta Faisal Bayar, Dongkol, Meja Kayu Dipukulkan ke Wajah  Cici Anisa
Jasad Cici Anisa Wahab saat ditemukan tewas di kamar 137 Hotel Parma Paus Marpoyan Damai, Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Satu persatu misteri tentang penyebab terbunuhnya Cici Anisa, pekerja terapis pijit di Hotel Parma Paus terungkap dengan tertangkapnya Ahmad Faisal alias Faisal. 

Pemuda 20 tahun berkulit putih yang kini berambut pirang itu mengaku marah karena korban, Cici Anisa memintanya membayar sejumlah uang setelah melakukan hubungan badan di kamar tersebut. 

Hal tersebut terungkap dari pemeriksaan yang dilakukan penyidik Polresta Pekanbaru. 

''Pelaku sempat melakukan hubungan badan dengan korban. Lantas, korban pun meminta bayaran atas hal tersebut. Karena dongkol dengan perlakuan korban yang memaksanya membayar, pelaku pun emosi lantas memukul kepala korban dengan meja kayu yang ada di kamar hotel,'' ungkap Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, Selasa (10/10/2017).

Korban, lanjut dia, dipukul sebanyak tiga kali hingga terkapar dan kepalanya berdarah. Selanjutnya, pelaku juga menutup wajah korban dengan bantal guna memastikan korban benar-benar sudah tidak bernyawa lagi.

Selepas itu, pelaku pun pergi hingga akhirnya dibekuk aparat kepolisian di kampung halamannya di Mojokerto, Jawa Timur.

Dalam rekaman video pihak hotel, diketahui kalau Faisal datang ke hotel tersebut sekitar pukul 23.04 lewat 17 detik pada 17 September 2017, atau malam sebelum Cici Anisa Wahab ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 137 Hotel yang terletak di Jalan Paus Marpoyan Damai Pekanbaru.

Listrik Indonesia

#Cici Anisa Wahab #Pembunuhan wanita di Hotel Parma Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index