BIKIN MALU... Warga Gerebek Oknum Politisi Hanura yang Doyan Nginep di Rumah Janda

BIKIN MALU... Warga Gerebek Oknum Politisi Hanura yang Doyan Nginep di Rumah Janda
NK si Janda yang diduga selingkuhan Anggota Dewan dari Fraksi Hanura. (Radar Tulung Agung/JawaPos)

TULUNGAGUNG (RIAUSKY.COM) - Kasus perselingkuhan oknum anggota DPRD Tulungagung, Jatim, inisial MU dengan seorang janda memang bikin malu.

MU yang saat ini berusia 49 tahun digerebek warga RT 03/RW 05 Dusun Bendosari, Ngantru, saat menginap di rumah janda, kemarin (11/10) pagi sekitar pukul 04.30.

Si janda berinisial NK itu, diduga merupakan selingkuhan MU. Akibat perbuatannya itu, pria yang merupakan politikus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu lantas dibawa ke Polsek Ngantru untuk diproses sesuai ketentuan hukum.

Suroso, Ketua RT setempat menuturkan, awal mula terjadinya penggerebekan itu dipicu rasa jengkel warga terhadap perilaku MU, yang merupakan warga Dusun Serut, Desa Tapan, Kecamatan Kedungwaru.

Katanya, MU sering datang dan masuk ke rumah wanita berstatus janda dua anak itu. “Penggerebekan ini permintaan warga atau lingkungan karena dia menginap. Padahal status mereka bukan suami-istri,” ungkap Suroso.

Dia menjelaskan, saat tengah malam sekitar pukul 00.00, warga mendapati MU datang bersama karyawan salah satu kafe di Jalan Soekarno-Hatta ke rumah NK.

Diduga MU usai karaoke di kafe tersebut. Mereka mendatangi rumah NK dengan mengendarai kendaraan Innova warna hitam nomor polisi AG 307 RN.

Mengetahui hal itu, warga pun resah karena keduanya bukan pasangan suami-istri. Tak pelak, selepas subuh berkumandang tepat sekitar pukul 04.30, warga menggerebek dan langsung membawa ke Polsek Ngantru.

“Sering ke rumah si perempuan. Tapi kadang siang, kalau malam maksimal jam 10 malam,” terangnya sebagai mana dilansir dari Radar Tulung Agung.

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index