Bupati Suyatno Pimpin Rapat Rencana Pelaksanaan Hari Sumpah Pemuda di Bagan Sinembah 

Kamis,12 Oktober 2017 | 10:21:08 WIB
Bupati Suyatno Pimpin Rapat Rencana Pelaksanaan Hari Sumpah Pemuda di Bagan Sinembah 
Ket Foto :

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno Amp pimpin rapat persiapan pelaksanaan Hari Sumpah Pemuda tingkat Provinsi, Rabu (11/10) di Hotel Bintang Mulia Bagan Batu.

Puncak pelaksanaan Hari Sumpah Pemuda dilakukan Pada Sabtu, 28 Oktober 2107 yang akan mendatang. Acara akan dipusatkan di Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir yang dihadiri oleh para perwakilan setiap Kabupaten /Kota yang berada di daerah Provinsi Riau.

Tanpa turut hadir pada rapat tersebut Dandim 021 Letkol B.Sukisworo, Kapolres yang diwakili Kompol Dody Harza, Kadis Pora provinsi Riau H. Doni Aprialdi SH, Kadispora Kabupaten Rohil H. Ali Asfar, beberapa kepala OPD dan para tokoh pemuda.

Pada rapat ini juga direncanakan beberapa rangkaian kegiatan Hari Sumpah Pemuda yang ke - 89. Di antara kegiatan yang di lakukan Marathon 10 Km, jalan santai yang di akomodir oleh Ketua Pemuda Pancasila (PP)  kabupaten Rokan Hilir yaitu Taem Pratama sebagai bentuk sumbangsih dan sempena HUT Pemuda Pancasila yg ke - 58.

Rapat sederhana tersebut berlangsung dengan baik dan sederhana.
Bupati H.Suyatno Amp, mengucapakan ribuan terimakasih kepada pengusaha Mulyadi Siswaja yang berkenan telah menyediakan Aula untuk rapat di Hotel Bintang milik nya. 

"Atas partisipasi anggota DPRP Provinsi Riau ini saya mewakili Pemkab Rohil mengucapkan terimakasih banyak," ujarnya.

Suyatno juga mengharapakan semua instasi yang terkait untuk bekerja sama dalam menyukseskan acara Hari Sumpah Pemuda tersebut, yang akan laksankana di Kecamatan Bagan Sinembah mendatang. 

"Semoga acara yang di kita rencanakan berjalan dengan baik dan sukses," pungkasnya. (R15)
 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Rokan Hilir Bagansiapiapi Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS