EDAN... Tewas Kelelahan Usai 'Bercinta', Wanitanya Bilang Suryadi Mainnya Lama Banget Tapi Tak 'Nembak-nembak'  

Kamis,12 Oktober 2017 | 16:17:02 WIB
EDAN... Tewas Kelelahan Usai 'Bercinta', Wanitanya Bilang Suryadi Mainnya Lama Banget Tapi Tak 'Nembak-nembak'  
Ket Foto : Korban tewas di kamar penginapan

Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian Suryadi. Namun dari keterangan saksi, patut diduga sebelum melakukan hubungan badan, korban terlebih dahulu meminum doping untuk berhubungan intim.

"Tapi itu baru dugaan saja, dan dari hasil keterangan saksi kunci. Karena mereka berhubungan badan tidak seperti biasa nya, soalnya sudah empat kali," kata Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Robby Ansyari.
Polisi belum bisa menyimpulkan apakah Suryadi terlebih dahulu mengkonsumsi obat kuat.

Sebab di bagian area kamar penginapan yang disewa korban, tidak ditemukan bekas bungkus obat kuat atau sejenisnya. Padahal polisi sebelumnya sudah melakukan penggeledahan.

"Sejauh ini kami belum bisa menyimpulkan apa penyebabnya. Kalau minum obat kuat, bekasnya tidak ditemukan di TKP. Tapi kami masih terus mendalami kasus ini, dan menunggu lebih lanjut dari keluarga korban," pungkasnya.

Korban Suryadi (55) dan saksi MAS (29) berkenalan sebelum Idul Fitri 2017. Perkenalannya sangat singkat, dan Suryadi merupakan sahabat dari adik kandung MAS.

Seiring waktu MAS sudah saling mengenal Suryadi, dan dua orang ini sering berkomunikasi seperti pacaran. Selama perkenalan itu, mereka sudah empat kali melakukan hubungan badan di penginapan.

Seorang petugas kebersihan penginapan Prima, Rukmini Senin (9/10/2017) sekitar pukul 13.20 WIB sempat dipanggil oleh wanita berinisial MAS (29).

Ia dipanggil oleh MAS lantaran, korban Suryadi (55) sudah tidak bersuara dan hanya mendengkur. Tubuhnya sudah terbaring pulas, dan masih terdengar nafas.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Selingkuh #Pacaran #ML Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS