Terduga Maling Pick Up di Pergudangan Central Bisnis Soekarno-Hatta Meninggal

Terduga Maling Pick Up di Pergudangan Central Bisnis Soekarno-Hatta Meninggal
Kondisi korban saat menjadi korban amuk massa selepas tertangkap warga di pergudangan Central Bisnis Soekarno hatta.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- GR (20) pemuda yang ditangkap warga saat sedang beraksi bersama seorang rekannya hendak mencuri  mobil pick up di parkiran Central Bisnis Soekarno-Hatta, Kecamatan Marpoyan Damai akhirnya tewas dengan cara mengenaskan.

Dia meninggal di rumah sakit setelah sempat tidak sadarkan diri karena menjadi bulan-bulanan warga saat tertangkap tangan sedang menyantroni mobil yang hendak mereka curi.

GR sendiri baru dilaporkan kepada pihak kepolisian setelah dia babak belur dihajar massa yang geram melihat perbuatannya. 

Sedangkan seorang rekannya yang masih buron oleh aparat kepolisian berhasil melarikan diri dan menghilang dari kejaran massa setelah melompat ke semak-semak di sekitar lokasi kejadian.

Dari penangkapan terhadap GR, aparat kepolisian  menyita sejumlah barang bukti yang diduga ikut digunakan untuk memuluskan aksi mereka. Diantaranya  berupa satu unit mobil pick up merek Mitsubishi Colt-T warna Hitam BM 8219 DM, kunci leter T yang sudah dimodifikasi, satu kabel socket yang telah dirakit warna kombinasi (hitam, putih, biru) satu unit sepeda motor  kawasaki KLX warna Hijau.

Dari informasi yang diperoleh di RS Bhayangkara, GR dilaporkan meninggal dunia pada Kamis (12/10/2017) sore lalu. Sebelumnya, dia dilaporkan masih belum sadarkan diri diduga karena luka parah yang dialami pasca dihajar massa.

Belum diperoleh keterangan resmi dari kepolisian terkait tewasnya GR.

Peristiwa pencurian yang melibatkan pelaku korban diketahui terjadi pada Rabu (11/10/2017) subuh hari sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu aksi GR dan seorang rekannya awalnya diketahui  2 petugas keamanan gudang dan sempat terjadi aksi kejar-kejaran sebelum akhirnya korban tertangkap dan jadi korban amuk warga. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index