BEJAT... Remaja di Kampar Ini Bawa Kabur dan Setubuhi Bocah 13 Tahun, Ini Foto Pelakunya

BEJAT... Remaja di Kampar Ini Bawa Kabur dan Setubuhi Bocah 13 Tahun, Ini Foto Pelakunya
Pelaku saat diamankan

TAMBANG (RIAUSKY.COM) - Seorang Anak Baru Gede (ABG) di Kampar nekat melarikan bocah yang masih berusia 13 tahun, nahasnya lagi korban juga dicabuli oleh pelaku berulang kali.

Korban adalah Rf (13) warga Desa Kualu, Kecamatan Tambang, sedangkan pelaku Mz (17) yang masih satu desa dengan korban.

Tidak terima atas perbuatan pelaku, maka orang tua korban Nz (35) langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambang pada Selasa (10/10).

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK mellau Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan SH.

"Kini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek untuk pengusutan lebih lanjut," jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek kejadian ini terungkap ada hari Senin (9/10) sekira jam 10.00 wib, ketika Leni dan Embak memberitahu kepada ayah korban, bahwa korban tidak masuk sekolah dan diketahui dijemput oleh pelaku.

Kemudian pihak keluarga berusaha mencari keberadaan korban tidak juga ditemukan dan keesokan harinya Selasa (10/10) langsung membuat laporan di Polsek Tambang guna pengusutan lebih lanjut.

Setelah menerima laporan dari pihak korban kita langsung mencari keduanya dan di hari yang sama sekitar pukul 18.50 wib ditemukan titik terang.

Kemudian kita dari Polsek Tambang yang dipimpin oleh kanit reskrim, Brigadir Rolly dan Bripka Lupis Dianto berhasil mengamankan pelaku di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang.

"Saat diintrogasi pelaku mengakui semua perbuatannya dan selanjutnya terhadap tersangka dibawa ke Polsek Tambang guna proses selanjutnya," ungkap kapolsek.

Dari pengakuan pelaku, ia melakukan persetubuhan tersebut di sekolah SMP 1 Siak Hulu dan di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang.

"Untuk itu, kita menjerat pelaku pasal 81 ayat 2 UURI no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak jo pasal 332 KUHP Pidana," ujarnya. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index