Tio, Cucu yang Diduga Kubur Nenek Tiamah di Kamar Tidurnya Ditangkap Polisi Saat Pelarian di Batam

Jumat,13 Oktober 2017 | 16:14:31 WIB
Tio, Cucu yang Diduga Kubur Nenek Tiamah  di Kamar  Tidurnya Ditangkap Polisi Saat Pelarian di Batam
Ket Foto : Tio (kiri) dan nenek Tiaman yang dibunuhnya (kanan)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Upaya kepolisian mengungkap pelaku pembunuhan sadis terhadap Nenek Tiamah (70), warga  jalan Raja Panjang, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir mulai menemukan titik terang.

Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pemuda berninisal T (20) di Batam. T tak lain adalah cucu kandung dari nenek Tiamah yang ditemukan tewas terkubur di bawah kasur di kamar tidurnya pada 8 Oktober 2017 lalu.

Saat ditangkap, T mnggunakan baju kaos berwarna hijau muda dan jaket berwarna dongker. Sedangkan di dekatnya diduga ada perempuan berbaju kaos berwarna putih abu-abu-abu bermotif garis-garis.

T dilaporkan menghilang diduga bersama dengan teman perempuannya F. Namun, Jumat (13/10/2017) pagi tadi, aparat kepolisian sudah berhasil menemukan T.

''Ya, kita sudah pastikan langsung. Memang T, dan sekarang kita sedang berencana segera membawa dia ke Pekanbaru,'' ungkap Kapolresta Pekanbaru, Kombes. Susanto siang tadi.

Pihak kepolisian sendiri sejauh ini belum memastikan keterlibatan T dalam kasus terbunuhnya Nenek Tiamah. Namun, sejumlah barang bukti sudah dikumpulkan untuk melengkapi pemeriksaan kasus yang sempat membuat geger itu.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pembunuhan Nenek Tiama Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS