VIDEO: Istri Dilempari Sampah oleh Pengguna Mobil, Anggota TNI Baku Hantam di Jalan

Jumat,13 Oktober 2017 | 19:01:05 WIB
VIDEO: Istri Dilempari Sampah oleh Pengguna Mobil, Anggota TNI Baku Hantam  di Jalan
Ket Foto :

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Gara-gara istrinya terkena lemparan sampah yang dibuang sembarangan di jalan, anggota TNI AL bernama Lettu Satrio terlibat baku hantam dengan pengendara mobil Mazda berplat Nomor B 1599 PVH.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Pemuda, Rawamangan Jakarta Timur, sekitar pukul 12:00 WIB tadi siang Jumat (13/10).

Kronologi kejadian berawal saat pengendara mobil membuang sampah sembarangan melalui jendela dan mengenai istri korban. Saat itu istri korban menyuruh pengemudi mobil berhenti, namun yang bersangkutan tidak terima.

Dalam rekaman video perkelahian yang diunggah di media sosial itu, sempat terjadi adu mulut antara anggota TNI dengan pengemudi mobil. Kemudian, si pengemudi mobil terlihat mendorong anggota TNI yang masih duduk diatas motornya.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, si anggota TNI itu kemudian melayangkan pukulan dan mengenai wajah si pengemudi mobil. Si pengemudi mobil kemudian membalas memukul hingga perkelahian pun tak terhindarkan.

Istri anggota TNI tampak ikut melayangkan pukulan ke pengemudi mobil. Sejumlah pengendara lain yang berada di lokasi berusaha melerai perkelahian. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Pulogadung.(*)

Sumber berita: Pojoksatu


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS