Yuk, Berobat Sambil Berlibur ke Malaysia

Yuk, Berobat Sambil Berlibur ke Malaysia

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - MGP Helath Tourism menggelar talkshow dengan tema Health Invesment, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) mengajak warga Pekanbaru melakukan Medical Trip. 
 
Talkshow yang digelar, Jumat (13/11) di Hotel Arya Duta ini bertujuan untuk melakukan Medical Check Up sambil berwisata ke Malaysia.
 
"Melalui kegiatan ini, MHTC ingin sekali mengajak warga Indonesia untuk lebih peduli terhadap kesehatan dengan melakukan medical check up sejak dini," kata Head of Public Relations MHTC, Shobena K Veerasingam kepada wartawan.
 
Ia mengatakan MHTC melalui kegiatan ini juga menawarkan berbagai paket medical trip mulai dari general check up, beauty healthcare dan juga pengobatan seperti kardiologi, onkologi, bedah estetik, serta pengobatan lainnya.
 
Lanjutnya, dalam beberapa tahun terakhir, pariwisata medis telah menjadi tren yang semakin populer, Malaysia juga merupakan negara yang mengalami perkembangan dunia medis. 
 
Menurutnya, jumlah wisatawan medis yang datang ke Malaysia juga terus mengalami pertumbuhan yang konsisten dari tahun 2012 sampai saat ini.
 
"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kami dapat membantu warga Indonesia khususnya warga Pekanbaru yang ingin melakukan pengobatan ke Malaysia. Kami memiliki paket medical trip dengan harga terjangkau, sehingga semua warga Indonesia bisa mendapatkan pelayanan pengobatan yang terbaik," tutupnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index