GEGER... Wanita Muda Tewas Bersimbah Darah, Katanya Korban Lagi Dekat dengan Pengusaha Pelayaran

GEGER... Wanita Muda Tewas Bersimbah Darah, Katanya Korban Lagi Dekat dengan Pengusaha Pelayaran
Mayat korban saat dievakuasi petugas

SAMPIT (RIAUSKY.COM) - Tiba-tiba saja, warga jalan Pramuka Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah geger.

Warga menemukan jasad wanita muda yang mengenakan celana panjang jeans dan kaos oblong warna hijau semak-semak, Sabtu (14/10/2017) pagi.

Belum diketahui persis penyebab hingga tewas wanita muda ini, namun diduga wanita tersebut merupakan korban pembunuhan.

Ini setelah melibat ada bekas luka pukul benda tumpul di bagian wajahnya sehingga tampak mengeluarkan darah mengucur hingga ke semak.

"Jasad wanita itu ditemukan pagi tadi saat warga kebetulan lewat jalan sekitar TKP, kami langsung berkumpul kemudian melapor ke polisi," ujar Irfan warga Ketapang Sampit.

Jenazah korban kemudian diperiksa identitasnya dan dari dalam dompet korban ditemukan identitasnya diketahui bernama Nur Fitri (24) kelahiran Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan saat ini tinggal di Jalan Iskandar 18 Sampit.

Sementara itu Kepala Satuan Reskrim, AKP Samsul Bahri mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut.

"Di TKP (tempat kejadian perkara), kami tidak menemukan benda-benda atau bekas tempat mencurigakan. Kemungkinan (dibunuh) di tempat lain kemudian ditaruh di sana karena tidak ada bekas-bekas pergumulan atau perkelahian," katanya.

Samsul mengatakan, dilihat dari kondisi jenazah, Fitri diduga korban pembunuhan. Hasil visum sementara, dokter menyatakan ada luka bekas benda tumpul di kepala yang menyebabkan pembengkakan di kepala dan keluar darah di hidung.

Listrik Indonesia

#Istri Simpanan Pengusaha Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index