ANEH TAPI NYATA... Satu Keluarga Ini Punya 12 Jari Tangan dan Kaki

ANEH TAPI NYATA... Satu Keluarga Ini Punya 12 Jari Tangan dan Kaki
Keluarga berjari 12

RIAUSKY.OM - Bagi kebanyakan orang tua baru, kabar bahwa bayi mereka menderita kelainan bentuk akan menjadi berita yang menghancurkan hatinya.

Tapi tidak bagi keluarga Da Silva, yang berasal dari Brasil ini. Bahkan mereka bangga dengan satu fakta, bahwa empat belas dari 23 anggota keluarga mereka terlahir dengan enam jari di masing-masing tangan maupun kakinya.

Lantas apa yang menyebabkan kelainan pada keluarga yang satu ini? Dan bagaimana mungkin setiap anggota keluarga memiliki hal yang sama dengan orang tuanya? Berikut penjelasan lengkapnya.

Dikutip beritauaja.com.id dari Daily Mail, Keluarganya berharap bahwa ketika mereka lebih tua, bisa menggunakan tambahan anggota tubuh ini dengan baik. Seperti saudara laki-laki Joao Assis yang merupakan kiper, atau adiknya Maria Morena yang menggunakannya untuk bermain piano.

Ayah baru Alessandro mengatakan: "Ini adalah tanda yang tidak dimiliki keluarga lain, itulah yang membuat kita menonjol di keramaian."

Alessandro memiliki enam jari, sementara istrinya Katia, hanya memiliki lima - ada kemungkinan 50 persen bayi laki-laki mereka mewarisi gen enam jari.

Putra pertama mereka, Guilherme, juga bangga memiliki enam jari, dan mereka berharap bayi yang akan lahir pun akan mengikutinya.

Katia berkata: "Kami tahu Vinicius adalah anak laki-laki pada minggu ketiga belas kehamilan,, dan sejak saat itu kami berharap bisa memiliki enam jari."

Suaminya menambahkan: "Sejak Vinicius lahir, kami menyadari bahwa jari-jarinya sangat fungsional. Dia sudah mencoba meraih barang, jadi semua jarinya bekerja normal."

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index