BIADAB... TKW Cantik Dianiaya, Diperkosa Lalu Dibunuh Pria Myanmar di Malaysia

BIADAB... TKW Cantik Dianiaya, Diperkosa Lalu Dibunuh Pria Myanmar di Malaysia
Jasad korban saat akan dimakamkan

LABUHANBATU (RIAUSKY.COM) - Lagi-lagi, kisah tragis dialami Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia, yang pulang sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Dia adalah Ratnasari (34) yang bekerja di wilayah Pelabuhan Klang, Selangor, Malaysia dipulangkan dalam peti jenazah dari Malaysia, Kamis (12/10/2017). 

Menurut informasi, Ratna diduga diperkosa sebelum dibunuh oleh imigran asal Myanmar.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (14/10/2017), Ratnasari anak pasangan Efendi (65) dan Sariyem alias Atik (61) itu merupakan warga Dusun Siluman A, Desa Tebing Linggahara, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu Sumut. Korban dibunuh dengan cara dicekik oleh seorang pria asal Myanmar, Selasa (3/10/2017).

Sementara itu Camat Bilah Barat Nunggang Siregar saat dihubungi membenarkan informasi tewasnya gadis yang sudah bekerja selama 17 tahun di Malaysia itu. Namun, ia mengatakan, untuk lebih jelasnya agar menghubungi Soleh, Kepala Desa setempat.

“Ya, ada saya dapat info dari Kades, saat ini jenazah sudah diperjalanan menuju rumah duka, mungkin sebentar lagi sampai,” kata Camat Kecamatan Bilah Barat seperti dimuat pojoksatu.id.

Sementara Kepala Desa Tebing Linggahara, Solehuddin Ritonga saat dikonfirmasi juga membenarkan kejadian yang menewaskan Ratnasari.

“Ya, meninggal dunia di Malaysia, jasadnya masih dalam perjalanan ke rumah duka di Dusun Siluman A, infonya dikebumikan hari ini juga,” sebutnya.

Listrik Indonesia

#TKI # TKW # MALAYSIA, ARAB, BANGLADESH

Index

Berita Lainnya

Index