Ternyata Benar, Wanita Muda yang Tewas di Semak-semak Itu Adalah Istri Simpanan Pengusaha Pelayaran

Ternyata Benar, Wanita Muda yang Tewas di Semak-semak Itu Adalah Istri Simpanan Pengusaha Pelayaran
Jasad korban saat akan dievakuasi

SAMPIT (RIAUSKY.COM) – Sejumlah fakta baru terungkap usai warga Jalan Pramuka, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita muda Nur Fitri (24), Sabtu (14/10) pagi lalu.

Kondisi mayatnya cukup mengenaskan. Karena ada luka bekas pukulan benda tumpul di kepala serta mengeluarkan darah segar dari hidung dan mulut. Diduga, korban tewas baru beberapa jam sebelumnya akibat dibunuh.

Ternyata, Nur merupakan istri simpanan seorang pengusaha pelayaran berinisial AN. Warga Jalan Iskandar 18 Sampit ini ditemukan seorang warga yang saat itu melintas di lokasi kejadian, Sabtu (14/10) sekitar pukul 05.40 WIB.

“Saya saat melintas tiba-tiba kaget ada manusia berada di sekitar rerumputan dengan kondisi terbaring. Setelah kami cek ada darah dan terlihat sudah tidak bernyawa sehingga langsung dilaporkan ke warga sekitar,” kata saksi pertama yang melihat mayat korban.

Sementara Kapolres Kotim AKBP Muchtar Siregar melalui Kasatreskrim AKP Samsul Bahri mengatakan, penemuan mayat ini sudah ditangani anggotanya di Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim).

Menurut Samsul Bahri, pihaknya juga sudah mengamankan satu orang yang selama ini memiliki hubungan dekat dengan korban.

Listrik Indonesia

#Istri Simpanan Pengusaha Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index