Kapolres Rohil Gelar Coffee Morning dengan Awak Media

Kapolres Rohil Gelar Coffee Morning dengan Awak Media

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Kapolres Rohil  AKBP. Sigit Adimuryanto SH, MH mengawali tugasnya di Kabupaten Rokan Hilir dengan mengadakan Coffee Morning dengan awak media yang ada di Rohil, Selasa (27/10/2017) sekitar pukul 7.30 wib, di Aula Polres Rohil.

Coffee Morning dilaksanakan untuk  menjalin hubungan silaturahmi dengan insan pers yang ada di Kabupaten Rokan Hilir. Didalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP. Sigit Adimutyanto SH.MH, mengatakan bahwa dia baru beberapa hari bertugas di Polres Rohil sebagai Kapolres dan baru hari ini bisa mengadakan Coffee Morning sama Insan Pers.

"Saya mohon maaf sebelumnya," ujarnya.

Kapolres yang baru saja selesai melaksanakan ibadah Haji tersebut mengharapakan dukungan rekan-rekan pers dalam  menjalankan tugas kepolisian dan memberikan informasi, polisi sebagai penegak hukum, menjaga kamtibmas dan pengayom masyarakat," terang Kapolres.

Kapolres menyebutkan, dirinya dan jajaran siap memberikan akses informasi seluas mungkin kepada media. Kami siap dikritik oleh media dan diberikan saran atau masukan demi kepentingin masyaraka, khususnya masyarakat Kabupaten Rohil.

Saya tidak akan pernah menghalang- halangi tugas wartawan dalam menjalankan tugas sebagai Jurnalistik.

"Keterbukaan penting, apalagi sekarang banyak berita hoax yang beredar di masyarakat, sebelum berita di terbitkan, saya mohon kepada awak media untuk konfirmasi dulu kepada saya atau kepada Kabag Humas Polres Rohil, sehingga berita tersebut tidak sepihak dan tidak ada yang di rugikan. Sehingga masyarakat tidak mendapatkan informasi yang salah. Mitra kerja sama jajaran Polres dengan wartawan sangat mendukung penyampaian kinerja Polisi kepada publik," imbuhnya. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index