INNALILLAHI... Baru Juga Menikah, Pasangan Pengantin Ini Tewas Dihantam Truk Colt Diesel

Selasa,17 Oktober 2017 | 15:40:44 WIB
INNALILLAHI... Baru Juga Menikah, Pasangan Pengantin Ini Tewas Dihantam Truk Colt Diesel
Ket Foto : Kedua korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian, Minggu (15/10).

LECES (RIAUSKY.COM) - Terungkap fakta bahwa dua korban tewas imbas kecelakaan (laka) maut di jalan raya Probolinggo-Lumajang di Desa Tigasan Wetan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo Minggu pagi (15/10) ternyata merupakan pasangan suami-istri (pasutri). 

Tragisnya, keduanya tercatat baru saja menikah.

Karena itu identitas keduanya masih tak sama. Di KTP sang istri, Kuswati, 44 tercatat sebagai warga Dusun Krajan, Desa Gandoh, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi. Sementara sang suami Mustakim, 37 merupakan warga Kelurahan Kedurus, Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya.

Status di KTP keduanya juga berbeda. Mustakim di KTP-nya berstatus masih belum kawin. Sementara Kuswati berstatus sudah menikah.

Terungkapnya identitas kedua korban itu diketahui usai keluarga korban mendatangi kamar jenazah RSUD dr Moh Saleh untuk mengambil jenazah kedua korban.

Fitria Hapsari, 28, anak sulung korban mengaku sangat terpukul mendapati kedua orangtuanya telah tiada. Saat tiba di RSUD Minggu siang (15/10), ia tak henti-hentinya menangisi kepergian kedua orang tuanya. 

“Saya bekerja di Malang. Saya mendapatkan telepon dari pihak kepolisian bahwa orang tua saya mengalami kecelakaan di Probolinggo,” katanya dengan air mata berderai," ujarnya seperti dimuat jawapos.com.

Ia mengaku, dua kali dihubungi petugas. Awalnya, ia mendapat kabar yang menginformasikan bahwa ayahnya meninggal dunia. “Telepon kedua, katanya hanya ayah saya yang meninggal. Sedangkan ibu masih belum tahu kondisinya,” ungkap Pipit – sapaan akrabnya –.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS