Kantor Kemenag Rohul Bangun Loket Pelayanan Terpadu Haji

Selasa,17 Oktober 2017 | 20:55:56 WIB
Kantor Kemenag Rohul Bangun Loket Pelayanan Terpadu Haji
Ket Foto : Kabag Tata Usaha Kemenag Rohul, Drs.H.Zulkifli Syarief M.Sy.

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Menjelang akhir tahun 2017 ini, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rokan Hulu akan menyiapkan ruangan atau loket pelayanan terpadu haji.

loket yang dibangun disalah satu sudut ruangan kantor ini, akan dapat dimamfaatkan oleh Petugas Depag Rokan Hulu dalam memberikan pelayanan terpadu kepada Jemaah Calon Haji.

Saat ini, petugas telah membersihkan dan menyiapkan ruangan yang luasnya mencapai 8x10 meter didalam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu yang berada di Komplek Perkantoran Pemda Rokan Hulu.

Penjelasan itu disampaikan Kepala Bagian Tata Usaha Kemenag Rokan Hulu Drs H Zulkifli Syarief M.Sy kepada Riausky.com,(17/10) terkait persiapan pembangunan loket pelayanan terpadu haji di Kabupaten Rokan Hulu.

"Seluruh bentuk administrasi keberangkatan ibadah haji para Jemaah,akan dapat dilakulan di loket terpadu itu nantinya. Petugas Perbankan yang akan menerima setoran haji juga ada diloket itu." Papar Zulkifli Syarief.

Dijelaskan putra asal Kecamatan Kepenuhan ini, untuk pengurusan administrasi keberangkatan JCH asal Rokan Hulu tahun 2018 nanti,sudah bisa dimaafaatkan loket terpadu haji tersebut. ruangannya lebih besar. sehingga jemaah akan lebih nyaman berurusan. 

Dengan dibangunnya loket terpadu haji itu, akan mempercepat jemaah dalam berurusan, karena pelayanan dilakukan dalam satu tempat. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Rokan Hulu Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS