Inginkan Kampar yang Clean & Clear, Bupati Azis Zaenal: Kades Jangan Selewengkan Dana Desa

Inginkan Kampar yang Clean & Clear, Bupati Azis Zaenal: Kades Jangan Selewengkan Dana Desa

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Bupati Kampar Azis Zainal menyebut aparatur desa merupakan perpanjangan tangan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan. 

Maka selayaknya mereka mempunyai kualitas yang mempuni karena sesungguhnya maju mundurnya pembangunan di desa tergantung kepada kualitas para aparatur yang bertugas di desa tersebut.

Demikian dikatakan Bupati Kampar, Azis Zaenal saat membuka Rapat Koordinasi dengan seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati Kampar, Selasa (17/10).

Ditambahkan Azis, pelaksanaan rakor ini merupakan kegiatan yang positif, karena melalui kegiatan ini, seluruh kepala desa akan mendapatkan pencerahan tentang bagaimana penyelesaian administrasi berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan di Desa.

"Selain mendapatkan pencerahan, melalui kegiatan ini kita juga dapat menyamakan persepsi dalam rangka pengelolaan pembangunan desa di Kabupaten Kampar ini" ujar Azis

Pada kesempatan tersebut Azis juga mengingatkan, untuk hati-hati dalam menggunakan dana desa, jangan sampai diselewengkan Jangan habiskan dana desa untuk hal-hak yang tidak penting dan tidak bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya ingin Kabupaten Kampar ini clean and clear. Kampar harus lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu mari kita luruskan niat dan ikhlaskan hati untuk memajukan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini. Tunjukkan kepada masyarakat kinerja kita dan bergandengan tanganlah dengan seluruh jajaran ditingkat desa, agar niat kita untuk memajukan pembangunan dapat terwujud sebagaimana yang diharapkan," harap Azis. 

"Saya yakin seluruh kepala desa saya ini, sesungguhnya adalah orang yang baik kedepannya saya berharap, mari kita bekerja baik dan lurus, mari bersama kita tingkatkan kemampuan, agar Kabupaten Kampar menjadi kabupaten yang disegani di Provinsi Riau," pungkasnya. (R10/Skc/Rls)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index