NGERIIII... Gara-gara Ban Motor Pecah, Andayani Terjatuh, Dilindas Bus AKAP, Tubuhnya Hancur dan Nyaris Putus

NGERIIII... Gara-gara Ban Motor Pecah, Andayani Terjatuh, Dilindas Bus AKAP, Tubuhnya Hancur dan Nyaris Putus
Jasad korban saat akan dievakuasi petugas

DENPASAR (RIAUSKY.COM) - Nasib Ni Putu Sri Andayani (39) benar-benar tragis, ia tewas seketika dengan tubuh nyaris putus akibat dilindas bus antar kota antar provinsi (AKAP) Pahala Kencana.

Peristiwa lakalantas tersebut terjadi di Jalan lintas Denpasar-Gilimanuk, Senin (16/10) siang.

Kecelakaan lalulintas di jalur setan itu berawal saat sepeda motor Honda Vario DK 6591 ZI yang dikendarai I Kadek Sidep (42) warga Banjar Lebih,  Desa Asahduren, Pekutatan, dan membonceng istrinya Ni Putu Sri Andayani (39) melaju dari arah timur.

Setiba di kilometer 71, tepatnya di tikungan landai ke kiri dengan jalan menanjak di barat Jembatan Pulukan, Pekutatan, tiba-tiba ban sepeda motor itu pecah.

Akibatnya sepeda motor oleng lalu bersenggolan dengan bus AKAP Pahala Kencana K 1683 AB yang dikemudikan Kustiyono, 49, asal Desa Wergu Wetan, Kudus, Jawa Tengah.

Setelah bersenggolan kemudian sepeda motor tersebut jatuh. Sidep jatuh ke pinggir sedangkan istrinya jatuh ke tengah jalan lalu masuk ke kolong bus .

Bisa diduga, tubuhnya langsung dilindas bus. Andayani tewas seketika dengan kondisi badan hancur dan hampir putus. Sementara, Sidep hanya mengalami luka lecet di siku tangan kananya. “Pengendara selamat hanya mengalami luka lecet.

Sedangkan yang dibonceng meninggl dunia di TKP karena lukanya yang parah,” ujar Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Nyoman Sukadana. (R04/Jpg)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index