Maju Pilgubri 2018, HM Harris- Yopi Ariyanto Resmi Diusung PDI Perjuangan

Maju Pilgubri 2018, HM Harris- Yopi Ariyanto Resmi Diusung PDI Perjuangan

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - HM Harris dan Yopi Ariyanto dipastikan maju sebagai calon Gubernur dari Partai PDI Perjuangan. 

Kepastian ini dituangkan dalam Surat DPP PDI P nomor 3357/IN/DPP/X/2017 yang Rekomendasi kepada DPD PDI Provinsi Riau untuk dijadikan Calon Gubernur Riau dari Partai PDI Perjuangan dan untuk didaftarkan ke KPU Provinsi Riau. 

Surat ini sendiri ditanda tangani Bambang DH sebagai Ketua dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

Diantara isi surat DPP PDI ini antara lain, pertama merekomendasi HM Harris untuk dijadikan Calon Gubernur Riau dan Yopi Ariyanto sebagai Wakil Gubernur  Riau 2018-2023 yang diajukan dari Partai PDI Perjuangan.

Kedua mengintruksikan DPD PDI P Provinsi Riau untuk mendaftarkan HM Harris sebagai Gubri dan Yopi Ariyanto Wakil Gubri dari PDI P ke KPU Provinsi Riau

Ketiga DPP PDI mengintruksikan serluruh jajaran partai DPD PDI P Provinsi Riau untuk mengamankan, menjalankan,dan memperjuangkan terpilihnya HM Harris menjadi Gubri dan Yopi Ariyanto menjadi Wakil Gubri 2018-2023.

Surat rekom ini ditandatangani Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan massa bakti 2015-2020. Bambang DH sebagai Ketua dan Sekjen Hasto Kristiyanto. ?(R09)???

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index