ADUH SINTING...Rumah Bordil di Tempat Ini Sediakan Teman Kencan Aneka Binatang...

ADUH SINTING...Rumah Bordil di Tempat Ini  Sediakan Teman Kencan Aneka Binatang...
Ilustrasi anjing

RIAUSKY.COM- Dunia ini sudah semakin gila dan tidak waras.  Lazimnya, rumah bordil, alias komplek lokalisasi  biasanya, selalu menunjukkan wanita-wanita dengan pakaian serba minim untuk menarik perhatian pria hidung belang.

Namun, di Beograd, ibu kota Serbia, ada sebuah tempat penjaja seks yang bukan menyediakan manusia, melainkan binatang.

Kanal televisi Jerman RTL, seperti dilaporkan oleh Mirror, sempat membuat sebuah investigasi akan tempat nyeleneh tersebut.

Hasilnya, mereka sempat mengirimkan gambar di mana seekor anjing yang tengah terkulai dengan mengenakan sepatu hak tinggi dan stoking jaring-jaring.

Untuk bisa mencapai tempat tersebut, biasanya diakomodasi oleh sebuah "bus wisata".

Untuk bisa menikmati layanan para "penghibur" tersebut, seorang pengunjung harus merogoh kocek senilai 70-150 euro atau Rp 1-2,3 juta.


Jika mereka ingin mengabadikan "momen" tersebut via film akan dikenakan biaya tambahan 50 euro atau Rp 794 ribu.

Dalam reportase RTL, rumah bordil itu juga menyediakan angsa, kambing, domba, kucing, keledai, hingga sapi.

Tayangan tersebut langsung mendapat reaksi dari aktivis penyayang binatang, Leviathan.

Pavle Bihal, salah satu anggota, mengatakan organisasinya sempat mendengar kabar bahwa tempat esek-esek tidak lazim itu terletak di sebuah apartemen.

"Namun, kami perlu mengonfirmasi kebenarannya sebelum kami lapor polisi," ujar Bihal kepada Mirror seperti dilaporkan kompas.

Media Inggris itu sendiri melanjutkan dalam laporannya, penikmat seks aneh itu kebanyakan berasal dari Britania Raya, Jerman, Belanda, dan Swedia.

Adapun peternak yang mengelola "rumah bordil" itu sendiri, seperti dikatakan oleh Leviathan, bersikukuh bahwa dirinya tidak melanggar sesuatu apapun.(R04/k)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index